Langsung ke konten utama

LATIHAN SOAL BAHASA INGGRIS KELAS X SEMESTER 1


1.     X       :         Where were you yesterday?
  Y     :          I .... sick.
A.   am                                                        D.  had been
B.    was                                                      E.  have been
C.    were
2.       “ Good morning. First, I want to introduce my self, my name is Rania
  Putri and you can call me Rani. I am from Yogyakarta. Thank you ”.
  The text above is a kind of ....
A.   casual introduction                               D.  formal introduction
B.    general introduction                              E.  informal introduction
C.    impolite introduction
3.       X     :         Did you enjoy your trip?
  Y     :         Yes. It’s sensational trip.
  The underlined expressed ....
A.   sad                                                       D.  happiness
B.    bored                                                    E.  displeased
C.    dissatisfy
4.       X     :         .............. ?
  Y     :         I posted the letter last week.
A.   Where did you post the letter?
B.    Why did you post the letter?
C.    When did you post the letter?
D.   How did you post the letter?
E.    What did you post the letter?
5.       “ I don’t have money now ’’.
  Father said that ....
A.   He didn’t have money then
B.    He doesn’t have money then
C.    He doesn’t have money now
D.   I didn’t have money now
E.    I didn’t had money then
TEXT I
In 2006, there was an earthquake in Bantul, Yogyakarta. More than five thousand people died. Many buildings broke and the students lost their school. The victim was predicted more than that if it happened at night or at noon, not at the morning. Many countries such as USA, Australia, Kuwait, Holland, and Japan helped the victims. They supported the victims during the recovery. It was a terrible disaster.
6.       The text tells about ....
A.   The victims
B.    Many buildings broke
C.    An earthquake in Bantul
D.   An earthquake in Indonesia
E.    Many countries helped Indonesia
7.       These countries helped the earthquake victims, EXCEPT ....
A.   America                                                D.  Kuwait
B.    Poland                                                  E.  Japan
C.    Australia
8.       “ It was a terrible disaster.” The synonym of terrible is ....
A.   best                                                      D.  small
B.    amazing                                                E.  awful
C.    big
  TEXT II                               
Man Jailed for striking RI maid
          SINGAPORE : A supervisor was jailed for two months for repeatedly striking his Indonesian maid on the head and back with a television remote control, news report said on Thursday.
          Muhamad Safiq Woon Abdullah admitted in a Singapore court, be physically abused the woman on several occasion between June and October 2002, The Straid time said.
          The magistrate’s court hears that Safiq, 31, began striking Winarti, 22, about a month after she started working for him.
          He hit her on the head with the TV set’s remote control because he was unhappy with her work. On one occasion, he punched her on the back after accusing her of daydreaming.
          SS. Dhilon, Shafiq’s lawyer said his client lost his ‘ better senses ’ when he saw his daughter’s face covered as she lay in bed.
          He said his client thought the maid had put the child in danger. DPA.
9.       Muhamad Safiq Woon Abdullah is ....
A.   a laywer                                               D.  a maid
B.    client                                                    E.  newsreporter
C.    supervisor
10.   The maid is close to the word of ....
A.   supervisor                                            D.  servant
B.    master                                                  E.  boss
C.    assistant
11.   The physically abused have been happening for almost .... months.
A.   2                                                           D.  5
B.    3                                                           E.  6
C.    4
12.   SS. Dhilon, Shafiq’s lawyer said his client lost his ‘ better senses ’ .....
  (p.5). The underlined word refers to ....
A.   Sunarti                                                 D.  SS. Dhilon
B.    The laywer                                           E.  The maid
C.    Muhamad Safiq        
TEXT III
Newsreader  :  Three people died and twelve others were hospitalized on Sunday for food poisoning in Limapuluh Kota Regency, Padang West Sumatra. Local Resident said they got a headache and vomited after drinking ‘ cendol ’ – small, rice-flour beads used in shaved iced beverages – served during a wedding party in Batu Ampar Subdistrict.
Our reporter Indah Setyaningrum is now reporting live from public hospital in Limapuluh Kota regency.
Indah  :  Listener, at this time I am in a public hospital, Limapuluh kota Regency, I am going to interview Ujiani , one of the victims of the food poisoning. Good afternoon Ujiani.
Ujiani   :  Good afternoon.
Indah  :  How are you feeling at this moment? Are you feeling better now?
Ujiani  :  Thanks God. Yes, I am feeling better now.
Indah  :  Ujiani, can you tell us what happened to you?
Ujiani  :  Well I was invited to a wedding party of my neighbor in Batu Ampar.
We were having the wedding meal. The meal was good until we drank a glass
of cendol. After half an hour, I felt dizzy and I felt like I had to throw up. Then I
vomited. I also witnenessed some of the guests doing the same thing.
Indah  :  What happened then?
Ujiani  :  I don’t remember anything because I fainted and when I woke up, I
was already here in a hospital.
Indah  :  When will the doctor allow you to go home?
Ujiani  :  Perhaps tomorrow, if everything alright.
Indah  :  Alright Ujiani. Thanks for your time and get well soon. Listeners, we
will bring you more news about this food poisoning case within an hour. Indah
Setyaningrum, reporting from Limapuluh Kota Regency.
13.   Where did the interview take place?
A.   Limapuluh Kota                                   D.  Wedding party
B.    Hospital                                                         E.  Batu Ampar
C.    West Sumatra
14.   What happened to Ujiani after drinking cendol?
A.   Vomited                                               D.  Hospitalized
B.    Better                                                   E.  Died
C.    Conscious
15.   There are .... victims in the incident.
A.   3                                                           D.  18
B.    12                                                         E.  some
C.    15
16.   When did the incident occur?
A.   on Sunday                                            D.  in the morning
B.    tommorow                                            E.  Padang
C.    yesterday
17.   Indah is ....
A.   The reporter                                         D.  The victim
B.    Expert                                                  E.  Interviewer
C.    Authority
Complete the text with the correct words
When I was a boy, I liked swimming very much. Each year my two brother and  I .... [18] .... the holiday with our uncle and aunt in their house by the sea. It was only twenty yards from the water. The water was warm; the sun shone .... [19] ...., and most of days there were no waves. In the middle of the day a wind always began to .... [20] ...., but it was not strong and did not make the sea rough.
18.   [..........]
A.   spent                                                    D.  went
B.    made                                                    E.  saw
C.    gave
19.   [..........]
A.   beautifully                                            D.  darkly
B.    brightly                                                E.  nicely
C.    clearly
20.   [..........]
A.   come                                                    D.  flow
B.    shine                                                    E.  fly
C.    blow

Komentar

  1. Bijaksana jangan jatuh cinta pada penipuan !!!

    Assalamualaikum kepada semua orang yang melihat kesaksian ini. Saya minta maaf jika posting ini menyinggung kalian semua tetapi saya lillahi ta'ala saya dan istri tersayang saya hanya ingin memberi tahu Anda semua pengalaman pribadi kami yang mengubah hidup kami menjadi sukses. Biarkan saya perkenalkan diri saya dulu, Nama saya Pak dan Ibu Arlan Yuliandrie tinggal di kota Makassar di sini di Indonesia, saya dulu bekerja sebagai Pemilik Perusahaan Transportasi, tetapi himpitan ekonomi, yaitu hutang dan hutang dalam membangun bisnis saya, adalah semakin besar, tetapi saya tidak menyerah pada situasi saya, saya berusaha, suatu hari saya membuka internet secara tidak sengaja saya melihat posting seseorang bernama Erlina Tuty Sartika (erlinatutysartika15@gmail.com) yang sama dengan situasi saya tetapi dia telah berhasil, dia dibantu oleh Perusahaan Pinjaman Rebacca Alma. Tanpa pikir panjang saya menghubunginya, saya diberi pencerahan dan solusi, pada awalnya saya takut tetapi saya mencoba untuk berani mengikuti sarannya, syukurlah itu berjalan lancar dan sekarang saya tidak hanya memiliki satu perusahaan transportasi tetapi tersebar di seluruh atau wilayah dan pasar super di Makassar di Indonesia. terima kasih, saya katakan kepada REBACCA ALMA LOAN COMPANY untuk menyetujui dan memberi saya pinjaman 5,6 miliar rupiah, karena berkat dia saya bisa seperti ini, mungkin banyak orang memanggil saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri, khusus untuk mereka yang serius ingin bantuan silakan hubungi dia adalah The Good Mother Contact Details. Silakan hubungi dia dia sah.

    Nama: Ny. Rebacca Alma
    Nomor Telepon: +14052595662
    WhatsApp: +14052595662
    Instagram: https://Instagram.com/rebaccaalma
    e_mail: rebaccaalmaloancompany@gmail.com
    Situs web: https: //rebaccaalmaloancompany.blogspot.com

    Ini adalah pengalaman pribadi saya dan istri saya percaya atau tidak semua tergantung pada pembaca demi Tuhan yang nyata dan terima kasih. Silakan Anda dapat menghubungi saya melalui email saya: arlanyuliandrie99@gmail.com. Harap bijak !!!

    Assalamualaikum ......... allahuakbar .... allahuakbar .... allahuakbar.

    BalasHapus
  2. Nama saya Sisi Macora, saya dari Pekanbaru di Indonesia. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan banyak orang yang sedang berang-berang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia agar berhati-hati, karena mereka berbohong dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya mengira semua perusahaan pinjaman online itu palsu sampai saya bertemu dengan REBACCA ALMA LOAN COMPANY yang meminjamkan uang tanpa bayar dulu, saya ragu tapi saya pikir tidak semua orang palsu, masih ada yang asli sekali di luar sana jadi saya ambil resiko karena hidup adalah tentang risiko menuju sukses.

    Senang bersaksi bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya ditipu oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan dalam hidup sampai saya bertemu dengan kreditur terpercaya bernama Perusahaan Pinjaman Rebacca Alma. Perusahaan Pinjaman Rebacca Alma meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 800 juta rupiah (Rp. 800.000.000) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan gembira menerima pinjaman dari REBACCA ALMA LOAN COMPANY. Saya berjanji akan menyebarkan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dari penipu. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi Mrs REBACCA ALMA LOAN by
    email: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com)
    Nomor Telepon: + 14052595662
    Nomor WhatsApp: +14052595662.

    Percayalah Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.
    Jika masih ragu, Anda juga dapat menghubungi saya:
    email: (Sisimacora@gmail.com)
    Kota: Pekanbaru
    Negara: Indonesia
    Pinjaman yang Diberikan: Rp 800.000.000
    Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi lebih lanjut. Semoga Allah Memberkati Anda .. Semoga Sukses .....

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarekatuh

    BalasHapus
  3. NAMA: Titin yuni Arlini
    Nomor rekening: 6170235108
    NAMA BANK: bank central asia (BCA)
    HIBAH PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang!!!
    Saya hanya tersenyum saat memposting ini karena KARINA ELENA ROLOAND LOAN COMPANY telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semuanya berawal ketika saya membutuhkan pinjaman Rp250.000.000 untuk melunasi semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami sampai saya menemukan kontak emailnya di internet sehingga saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA dan sekarang saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan MOTHER KARINA karena telah memberikan pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya dengan baik karena bantuan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Maha Esa akan terus memberkati kerja keras MOTHER KARINA yang baik.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

    BalasHapus
  4. Nama saya Cepi Hamdani dari Bandung Indonesia. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp150.000.000 dan telah ditransfer ke rekening bank saya pada tanggal 18 Agustus 2020.

    Saya melihat kesaksian dari blog dan twitter Leony Dora Patty dan saya menghubunginya di email: nyratyy@gmail.com untuk informasi bahwa jika saya memiliki semua persyaratan dan persyaratan, pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Saya diperkenalkan dan diterapkan pada ibu RIKA ANDERSON LENDER dengan tingkat bunga 2% untuk pinjaman usaha Mebel dan Pertanian saya yang disetujui dan ditransfer ke rekening bank saya tanpa biaya tersembunyi.

    Untuk lebih jelasnya hubungi RIKA ANDERSON LENDER
    Kontak melalui
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    Email rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1(929)526-0086

    Email: cepihamdani9@gmail.com
    Negara: Indonesia
    kota : bandung
    Jumlah:  Rp150 Juta
    Tanggal: 18/08/2020
    Instagram: cepihamdani9
    Twitter: @CepiHamdani9

    BalasHapus
  5. TESTIMONI: Amalia Amangkurat
    NEGARA: Kuala Lumpur, Malaysia
    HIBAH PINJAMAN: $50,000
    Rekening AmBank: 1330773201610
    amaliaamangkurat@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    Email rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1(929)526-0086

    Nama saya Bu Amalia Amangkurat, saya seorang janda dan saya kehilangan suami saya 4 tahun yang lalu dan saya merawat anak-anak, sekarang saya menghasilkan uang untuk membayar sewa dan beberapa hutang tetapi saya tidak punya uang untuk membayar.

    Baru-baru ini saya melihat kesaksian online tentang seorang teman yang mendapat pinjaman tanpa agunan dari PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, Lady Amalia Anmangkurat di email amaliaanmangkurat@gmail.com dan email Harumah Madzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com. Saya mengajukan pertanyaan dari ibu Margaretha Asmaran di email margarethaasmaran@gmail.com dan Vania Hilman di email  vaniahilmanaki@gmail.com Saya diberitahu bahwa dia adalah ibu yang jujur, jadi saya mengajukan pinjaman sebesar $50.000 jadi setelah proses pinjaman, pinjaman saya telah ditransfer ke rekening bank saya dan hari ini, saya memiliki toko tempat saya menjalankan bisnis saya dan hari ini saya telah melunasi hutang saya dan semua tagihan saya.

    Semua berkat RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, pemberi pinjaman yang baik dan jujur, jadi saya berjanji untuk bersaksi dan membagikan kabar baik saya juga. Jika Anda memiliki keraguan atau ketakutan, Anda selalu dapat menghubungi.

    BalasHapus
  6. Nama saya Siti Maria, dari Indonesia.
    Saya menghubungi Mrs RIKA ANDERSON LOAN INVESTMENT COMPANY untuk pinjaman bisnis tanpa jaminan sebesar $10,000 Kemudian saya diberitahu tentang langkah menyetujui jumlah pinjaman yang saya minta.

    Setelah mengambil risiko lagi karena saya begitu putus asa untuk mendirikan bisnis yang sangat mengejutkan saya, jumlah pinjaman disetujui dan dikreditkan ke rekening bank saya dalam waktu 7 jam perbankan tanpa stres untuk mendapatkan pinjaman saya.

    Saya terkejut karena saya adalah korban penipuan pertama! Jika Anda tertarik untuk mengamankan jumlah pinjaman tanpa jaminan & Anda berada di negara mana pun, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi PERUSAHAAN INVESTASI PINJAMAN RIKA ANDERSON melalui
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    Email rikaandersonloancompany@gmail.com

    untuk pertanyaan dan penjelasan
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    WA: +6285854125084
    Siti: mariasity62@gmail.com

    BalasHapus
  7. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Kesaksian : Merpati Darma
    Alamat: Kota Depok di Indonesia
    BRI- Rp350.000.000 juta
    merpatidarma@gmail.com

    LENDER: PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    WhatsApp: +1(929)526-0086

    Nama saya Merpati Darma, dari kota Depok di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya dan sekali lagi mengingatkan semua orang di sini yang hanya ingin mengajukan pinjaman untuk menghubungi Ibu RIKA ANDERSON, permata langka dan ibu yang baik hati yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan ketika saya mengajukan pinjaman ke PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, karena dia meminjamkan saya pinjaman saya sebesar Rp350 juta dan hidup saya dan seluruh kehidupan keluarga saya telah berubah secara finansial.

    Saya sekarang punya usaha sendiri di kota, melunasi hutang saya, keluarga saya bahagia dan anak-anak saya sekolah dengan baik, beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kesulitan keuangan dan karena kebutuhan mendesak saya untuk mendapatkan pinjaman, saya ditipu oleh sebuah perusahaan pinjaman.

    Saya kehilangan harapan sampai hari yang setia ini saya memeriksa blog pinjaman dan saya menemukan kesaksian murah hati dari ibu Sharifah Isfahann melalui email sharifahisfahann54@gmail.com PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu Rika Anderson melalui email untuk pinjaman dan setelah mengikuti kebijakan perusahaan saya juga menghubungi Farah Agungs di email farahagungs@gmail.com, pinjaman saya disetujui dan diproses dengan baik dan dalam waktu kurang dari 2 jam saya menerima Rp350 juta di rekening bank saya.

    Jadi saya mendorong rekan-rekan Indonesia dan Asia yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi RIKA ANDERSON LOAN COMPANY.

    BalasHapus
  8. TESTIFIER: Zulaikha Yugesh
    zulaikhayugesh@gmail.com
    Pinjaman Hibah: Rp600.000.000
    Warga negara Malaysia dan tinggal di Indonesia

    PERUSAHAAN PINJAMAN: RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    Situs web: https://rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086

    Damai selalu bersamamu! Nama saya Bu Zulaikha Yugesh, warga negara Malaysia dan tinggal di Indonesia. Saya ingin bersaksi tentang pemberi pinjaman yang baik yang menunjukkan kepada saya bahwa setelah ditipu oleh 4 kreditor internet yang berbeda, mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar begitu banyak sehingga saya tidak mendapatkan apa-apa dan jumlahnya tidak positif.

    Saya kehilangan uang yang saya peroleh dengan susah payah dan mendapat Rp18.000.000 Suatu hari ketika saya menjelajah internet secara misterius, saya menemukan seorang lelaki kesaksian yang juga tertipu dan akhirnya terhubung dengan perusahaan pinjaman yang sah bernama Mother RIKA ANDERSON LOAN COMPANY (rikaandersonloancompany@gmail.com ) di mana dia akhirnya mendapatkan pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 4 peminjam berbeda yang tidak melakukan apa pun selain membuat saya sakit.

    Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui pos dan semua yang mereka katakan kepada saya tidak perlu menangis karena saya akan mendapatkan pinjaman di perusahaan mereka dan juga saya membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka.

    Saya mengisi formulir aplikasi pinjaman dan meneruskan semua permintaan saya dan meminjamkan Rp600.000.000 oleh Perusahaan Hebat ini (RIKA ANDERSON LOAN COMPANY) yang dioperasikan oleh Ms. RIKA ANDERSON dan di sini saya senang hari ini dengan keluarga saya karena Ibu Rika memiliki pinjaman dengan saya .

    BalasHapus
  9. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  10. TESTIFIER: Nabilah Ashraff
    LOKASI: Semarang di Indonesia
    email: nabilahashraff@gmail.com
    HIBAH PINJAMAN: Rp500.000.000
    BANK RAKYAT INDONESIA

    ALAMAT: Amerika Serikat
    Situs web: https://rikaandersonloancompany.webs.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1(929)526-0086

    Damai selalu bersamamu! Nama saya ny. Nabilah Ashraff dari Karel Sasuit Tubun di Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati untuk mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda.

    Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta, jadi saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan itu mulia.

    Saya bertemu dengan seorang teman online harum ahmadzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com dan endang nisrina endangnisrina@gmail.com yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan.

    Dia mengenalkanku pada Ibu. PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan kecurangan, tetapi saya mendapat pinjaman di rekening BRI saya dalam waktu kurang dari 4 jam hanya 2% tanpa jaminan.

    Saya sangat senang bahwa saya selamat dari kemiskinan. Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Anda. Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita semua umur panjang dan kemakmuran.

    BalasHapus
  11. Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu, suku bunga kami adalah 2% per tahun.

    Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada kami klien dan pelamar.

    Jika Anda memiliki proyek yang bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya segera, kita dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrida.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    pinjaman pinjaman.
    Kredit kepemilikan rumah.

    KONTAK PERUSAHAAN PINJAMAN:

    Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Layanan Pelanggan Whatsapp: +1 916 448 1012
    Obrolan Whatsapp: +1(929)526-0086

    Facebook: Rika Anderson Alfreda
    Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
    Twitter: @LoanRika
    Kantor Pusat: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, AS
    Pajak / CAC /: 1095/0730/2028
    Mahkamah Agung Kabupaten New York, NY9016 34001

    BalasHapus
  12. SELAMAT HARI Adik-adikku dari INDONESIA

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Tuhan dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan keuangan karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya berada dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan menguasai saya. jantung.

    Suami saya juga gagal karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Bandung) di mana kami bingung suami saya mencoba mendapatkan pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online untuk mencari pinjaman karena dia ditipu oleh beberapa penipu online yang menjanjikan dia pinjaman dan mengatakan dia harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman jadi suami saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya kemudian mereka meminta biaya lain dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Batam) untuk memastikan dia mendapat pinjaman setidaknya untuk membayar kebutuhan keluarga dan setelah dia membayar, dia diminta untuk membayar lagi karena suatu alasan, ini membuat kelaparan keluarga meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis tutup untuk sementara waktu
    Jadi suatu sore yang setia sekitar pukul 13:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman online jadi jika dia mendapat pinjaman, dia akan memperkenalkan saya kepada perusahaan itu jadi kami pergi ke ATM bersama dan memeriksa pinjaman tidak ada di sana jadi kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima uang di rekeningnya jadi kami memeriksa saldo rekeningnya dan melihat 3 MILIAR kepadanya sebagai pinjaman.

    INFORMASI KONTAK PERUSAHAAN
    Alamat Email Perusahaan ::: mariaalexander818@gmail.com
    Nama Perusahaan :: MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY
    Perusahaan WHATSAPP: (+1 254-276-8402 )

    Langsung saya teriak di depan umum sambil menangis dan saat itu yang saya pikirkan hanyalah jika saya dengan jumlah itu masalah saya berakhir, jadi kami pulang saya tidak memberi tahu suami saya, dari 3 Miliar teman saya memberi saya 1 JUTA dan saya beli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan saya dan tetangga saya meminta pinjaman ke perusahaan karena teman saya memberi saya panduan jadi kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama jadi setelah semua proses, saya dan rekan saya di mana diberikan pinjaman.

    INFORMASI KONTAK PERUSAHAAN
    Alamat Email Perusahaan ::: mariaalexander818@gmail.com
    Nama Perusahaan :: MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY
    Perusahaan WHATSAPP: (+1 254-276-8402 )

    Anda juga dapat menghubungi perusahaan sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya membagikan cerita ini karena saya tahu begitu banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan keuangan.

    Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut ( setiaahmad104@gmail.com )

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL-SOAL DEMOKRASI TERPIMPIN PILIHAN GANDA

SOAL-SOAL TENTANG DEMOKRASI TERPIMPIN PILIHAN GANDA 1.              Masa demokrasi terpimpin dimulai dengan berlakunya .... A.     Ketetapan MPRS Nomor 1 / MPRS / 1960 B.      Pembubaran DPR dan pembentukan DPR GR C.      Pembentukan Front nasional D.     Dekrit presiden 5 Juli 1959 E.      Pembentukan kabinet kerja 2.              Sistem demokrasi terpimpin yang dijalankan oleh pemerintah Indonesia merupakan sistem demokrasi yang dipimpin oleh .... A.     Kabinet                                                         D.   MPRS B.      Parlemen                                                       E.   Pemimpin Besar Revolusi C.      DPRS 3.              Konsepsi Demokrasi Terpimpin dicetuskan oleh Presiden Soekarno sejak 21 Februari 1957. Langkah pertama yang ditempuh Soekarno dalam mewujudkan konsepsi tersebut adalah .... A.     membentuk Dewan Nasional B.      membubarkan Dewan Konstituante C.      meminta dukungan Angkatan Darat D.     membentuk

SOAL-SOAL TENTANG SEJARAH KONTEMPORER DUNIA PILIHAN GANDA

  1.                       Alasan Amerika Serikat mendukung Ngo Dinh Diem adalah .... A.    dianggap berpihak pada kebijakan-kebijakan Amerika B.     kekhawatiran Amerika terhadap kekuatan komunis di Vietnam Utara C.     ingin menjadikan Vietnam sebagai koleganya di Asia D.    Vietnam adalah pasar terbesar bagi hasil produksi Amerika E.     Vietnam menjadi kaki tangan Amerika untuk menginvasi Asia 2.                       Berikut yang tidak termasuk karakteristik praktik kekuasaan di Uni Soviet di bawah pemerintahan Joseph Stalin adalah .... A.    Kamp kerja atau Gulag B.     Pembersihan Massal( Great Purge ) C.     Sistem pertanian terpadu D.    Pengawasan total atas seluruh aspek kehidupan E.     Pengeluaran besar-besaran untuk militer 3.                       Tanda-tanda runtuhnya Uni Soviet sudah terlihat sejak pemerintahan .... A.    Mikhail Gorbachev                                D.   Vladimir Lenin B.     Leon Trotsky                          

LATIHAN SOAL SEJARAH WAJIB KELAS XI SEMESTER 2

KUMPULAN SOAL SEJARAH WAJIB KELAS XI SEMESTER 2 MATERI PERGERAKAN NASIONAL, PENDUDUKAN JEPANG, PROKLAMASI, DAN USAHA-USAHA MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA 1.                       Perhatikan data berikut ini! (1)    Kesuksesan pergerakan nasional di negara-negara lain di Asia-Afrika seperti Cina, India, Turki, dan Mesir (2)    Penjajahan (kolonialisme) oleh Belanda dan penderitaan ekonomis-politis-sosial yang ditimbulkannya (3)    Munculnya kaum terpelajar (4)    Tumbuhnya rasa harga diri sebagai suatu bangsa yang pernah besar (5)    Masuk dan berkembangnya paham-paham baru dari Eropa dan Amerika seperti liberalisme, demokrasi, dan nasionalisme (6)    Kemenangan Jepang atas Rusia dalam perang tahun 1905 Dari data di atas, faktor internal yang mendorong nasionalisme Indonesia ditunjukkan pada nomor .... A.    (1), (2), dan (3)                                      D.   (3), (4), dan (5) B.     (1), (2), dan (4)                                      E.   (4),

soal prakarya dan kewirausahaan kelas XII

1.                       Revolusi industri dan perkembangan permesinan membawa babak baru bagi perekonomian, industri manufaktur bermunculan dan menghasilkan produk secara massal. Pada gelombang ini disebut .... A.    Gelombang peradaban ekonomi B.     Gelombang ekonomi pertanian C.     Gelombang ekonomi kreatif D.    Gelombang ekonomi industri E.     Gelombang teknologi informasi 2.                       Industri-industri yang termasuk ke dalam industri kreatif dikelompokkan ke dalam 14 sub sektor. Yang bukan sub sektor industri kreatif adalah .... A.    Periklanan                                   D.   Permainan interaktif B.     Desain                                         E.   Televisi dan radio C.     Keterampilan 3.                       Hukum ekonomi dasar menjelaskan hubungan antara ketersediaan barang di pasar ( supply ) dan .... A.    Persediaan barang                        B.     Permintaan pembeli                      C.     Peluang pasar

LATIHAN SOAL SEJARAH PEMINATAN KELAS XI SEMESTER 1 MATERI NASIONALISME ASIA-AFRIKA

1.                        Liberalisme adalah paham yang mengutamakan .... A.     absolutisme raja                                                   D.   kebebasan individu B.      rasa kebangsaan                                                   E.   kepemilikan negara C.      kedaulatan rakyat 2.                        Tokoh Turki yang mendirikan Gerakan Turki Muda adalah .... A.     Nehru                                                                   D.   Mustafa Kemal Pasha B.      Salman Rusdi                                                      E.   Jose Rizal C.      Muhammad Ali Jinnah 3.                        Perhatikan pernyataan di bawah ini! 1)       Kejayaan masa lampau 2)       Timbulnya golongan terpelajar 3)       Penjajahan bangsa asing 4)       Masuknya paham nasionalisme 5)       Kemenangan Jepang atas Rusia Faktor intern pendorong timbulnya nasionalisme di Asia-Afrika adalah .... A.     1, 2, dan 3                                

Soal-soal tentang disintegrasi bangsa

Soal-soal tentang disintegrasi bangsa kelas 12 SMA 1.              Tujuan pemberontakan PKI di Madiun adalah .... A.     mengusir penjajah dari tanah Indonesia B.      menegakkan negara militer di Jawa Timur C.      membentuk pemerintahan yang demokratis D.     membela kepentingan rakyat yang menderita E.      mengganti pemerintahan dengan paham komunis 2.              Istilah Madiun Affairs merujuk pada peristiwa .... A.     aksi sepihak yang dilakukan buruh di Madiun B.      pemberontakan Republik Soviet Indonesia oleh Musso di Madiun C.      perekrutan mantan anggota TNI sebagai kekuatan PKI di Madiun D.     konflik bersenjata antara pendukung PKI dan pendukung RI di Madiun E.      konflik antara Amir Syarifuddin dan Moh. Hatta yang terjadi di Madiun 3.              Tindakan pemerintah untuk menumpas pemberontakan PKI di Madiun pada tahun 1948 adalah .... A.     menerjunkan pasukan Divisi Siliwangi B.      menerapkan strategi perang gerilya C.   

SOAL-SOAL SEJARAH INDONESIA/ SEJARAH WAJIB KELAS XI SEMESTER 1

KUMPULAN SOAL SEJARAH INDONESIA/WAJIB KELAS XI SEMESTER 1 MATERI  :  1. KOLONIALISME & IMPERIALISME                     2. PERANG MELAWAN KOLONIALISME 1.                   Lahirnya kolonialisme-imperialisme Barat dilatarbelakangi berbagai faktor. Berikut ini yang bukan faktor utama lahirnya kolonialisme-imperialisme Barat adalah .... a.       Dunia Timur kaya bahan-bahan mentah dan rempah-rempah b.      Bangsa-bangsa Barat ingin berdagang secara langsung dengan Dunia Timur c.       Berdagang melalui Konstantinopel tidak menguntungkan lagi d.      Adanya keinginan untuk menyebarkan ajaran Isa Al Masih e.       Bangsa-bangsa Barat ingin menunjukkan kejayaan mereka 2.                   Salah satu pelajaran penting dari jatuhnya Konstantinopel yaitu diperolehnya rute baru dalam mendapatkan rempah-rempah setelah adanya .... a.       Lebih baik menguasai daerah lain dari pada dikuasai b.      Nafsu untuk mencapai keinginan tertentu membuat orang rela menghalalk

SOAL SEJARAH PEMINATAN KELAS X SEMESTER 1

1.      Sejarah selalu mengikuti perkembangan gerak kemajuan manusia serta   kebudayaannya. Hal ini menunjukkan bahwa sejarah merupakan ilmu   yang bersifat .... A.    Stagnan                                                 D.   Mutlak B.     Dinamis                                                          E.   Mundur C.     Tetap 2.         Berikut ini merupakan contoh perubahan yang berlangsung secara cepat   dan mendasar adalah .... A.    Terjadinya Reformasi di Indonesia pada tahun 1998 B.     Perubahan cara hidup manusia purba dari berburu menjadi bercocok tanam C.     Perubahan bentuk fisik manusia D.    Proses terbentuknya bumi E.     Perubahan pada struktur masyarakat 3.         Adanya kelahiran dan kematian, maupun adanya perpindahan penduduk,   baik transmigrasi maupun urbanisasi merupakan faktor penentu   perubahan dalam hal .... A.    Persebaran penduduk                                       B.     Berkurangnya penduduk C.     Bertamb

SOAL-SOAL IPS KELAS 9 SMP (MATERI A. LETAK DAN LUAS BENUA ASIA DAN BENUA LAINNYA)

      LATIHAN SOAL IPS KELAS 9 SMP MATERI A   1.      Perhatikan peta berikut!             Benua Asia pada peta di atas ditunjukkan oleh warna .... A. biru                                                       C. oranye B. kuning                                                  D. hijau   2.     Negara di kawasan Asia Tenggara yang tidak memiliki laut adalah .... A. Myanmar                                             C. Kamboja B. Thailand                                             D. Laos   3.     Perhatikan data-data berikut:          1)  Sebagai pelopor penempuan IPTEK          2)  Wilayahnya tidak dilalui garis ekuator           3)  Benua dengan penduduk terbanyak di dunia           4)  Pegunungan menjadi batas dengan benua di sebelah baratnya          5)  Tempat lahirnya agama-agama yaitu Islam, Buddha, Hindu, Kristen, Konghucu           Karakteristik Benua Asia ditunjukkan oleh nomor ....          A. 1, 2, dan 3                         C. 2, 3, dan 5           B. 2, 3, dan 4   
SOAL-SOAL LATIHAN ULANGAN AKHIR SEMESTER KELAS 12 NB : Soal ini dicampur dengan materi kelas 10 dan 11 (Jika butuh kunci jawabannya silahkan kirim email ke alamat email ramdhonidhoni01@gmail.com) 1.              Pengertian sejarah yang pernah dikemukakan oleh sejarawan senior Indonesia Kuntowijoyo, yaitu .... A.     Sejarah adalah fakta secara diakronis, ideografis, unik, dan empiris B.      Ilmu yang mempelajari peristiwa-peristiwa yang benar-benar terjadi pada masa lampau C.      Ilmu yang bertugas menyelidiki perubahan-perubahan dan peristiwa yang merupakan realitas D.     Sejumlah perubahan-perubahan, kejadian-kejadian, dan peristiwa-peristiwa dalam kenyataan sekitar kita E.      Catatan tentang masyarakat umat manusia atau peradaban dunia dan tentang perubahan-perubahan yang terjadi pada watak masyarakat itu 2.              Sumber lisan yaitu keterangan langsung dari saksi dari peristiwa yang terjadi masa lampau atau dari orang yang menerima keterangan dari